Blog kumpulan Informasi dan pengetahuan dari SDN Potoan Laok 1 Palengaan Pamekasan

Flash Sale Seva Mobil

Masih menunggu Flash Sale Seva Mobil di tahun 2020 ini? Memang belum ada namun semenjak 2018 PT Astra Digital Internasional melalui marketplace Seva.id menggelar flash sale Toyota New Avanza dengan harga Rp50 juta. 

Flash Sale Seva Mobil


Flash sale Toyota New Avanza tahun lalu digelar pada Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB, yang bisa dibeli hanya lewat laman resmi Seva.id.

Direktur PT Astra Digital Internasional Kemas Henry mengatakan, Seva.id bekerja sama dengan unit bisnis Grup Astra lainnya untuk memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan oleh Astra.

“Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima. Seva.id dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif daring dengan mudah melalui flash sale mobil ini,” ujarnya.

Kemas menjelaskan, Seva.id telah sukses menggelar empat flash sale mobil seharga Rp50 juta, yakni Toyota All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Seperti diketahui, flash sale perdana Seva.id dilakukan pada bulan September 2018 di mana Toyota All New Yaris berhasil dibeli oleh Natashia Kairupan dari Jakarta. Pada bulan yang sama, Toyota New Fortuner dibeli oleh Faris Zul Hilmi dari Yogyakarta.

Perlu diketahui bahwa meskipun ada divisi Seva Mobil Bekas, namun Flash Sale  adalah unit mobil baru.

Selanjutnya, pembeli tercepat dalam Flash Sale Seva.id pada November 2018 adalah William Effendy yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara. Dia berhak mendapatkan Daihatsu All New Terios seharga Rp50 juta.

Pada Desember 2018, Seva.id kembali menggelar flash sale dua mobil bekas sekaligus. Yakni Toyota Innova Reborn dan Daihatsu Great New Xenia.

Dua orang yang beruntung adalah Pembeli Tercepat Flash Sale Seva Toyota Innova Reborn Yonatan Aldi Christy asal Bandung, sebagai pembeli tercepat Daihatsu Great New Xenia, sementara Toyota Innova Reborn G berhasil dibeli dengan cepat saat flash sale oleh Rianto Effendi atau akrab disapa Fendi asal Depok, Jawa Barat.

Adapun, mekanisme untuk mengikuti flash sale Seva.id terbilang mudah. Anda cukup melakukan registrasi melalui https://flashsale.seva.id/, lalu verifikasi akun Anda melalui tautan yang Anda terima lewat email. Selanjutnya, Anda diwajibkan mengisi data kartu identitas Anda di halaman “Edit Profile” untuk mempermudah proses verifikasi.

Setelahnya, peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir. Setelah itu, tinggal tunggu waktu flash sale dimulai. Orang yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Program flash sale mobil seharga Rp50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.

Seva mobil bekas juga memberi kemudahan untuk upgrade mobil lama. Apalagi Di Seva.id, dapat melakukan upgrade atau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Jikapun ingin menjual mobil lama di seva.id tidak hanya mudah dan cepat tetapi juga gratis alias tidak dipungut biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SDN Potoan Laok 1