Blog kumpulan Informasi dan pengetahuan dari SDN Potoan Laok 1 Palengaan Pamekasan

Aplikasi NowMe Live Commerce Pertama di Asia Tenggara


Aplikasi NowMe merupakan aplikasi belanja online dengan layanan live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara. Konsep belanja dengan menggabungkan video streaming dengan ecommerce di Asia tenggara yang pertama kali melakukan adalah NowMe.

Aplikasi NowMe Live Commerce Pertama di Asia Tenggara


NowMe live commerce nomor 1 di Asia Tenggara ini telah memanfaatkan jaringan Video dalam eCommerce dan menyatukan semuanya dalam sebuah aplikasi seluler yang spektakuler.

NowMe hadir pertama kali di Malaysia tahun 2018, namun Indonesia dianggap memiliki pangsa pasar bisnis online potensial sehingga NowMe memutuskan untuk membuka perwakilan di Indonesia dengan nama PT. NowMe Internasional Indonesia.

Sebagai langkah awal, NowMe Indonesia membuka website di http://nowme.id untuk memberikan kesempatan kepada yang berminat menjadi Streamer, Influencer atau Seller, dengan mengisi form yang telah disediakan. 

Saatnya mencoba NowMe Live Commerce yang merupakan live shopping di Indonesia yang menawarkan cara unik berbelanja online dengan langsung melihat produk asli untuk dibeli dan direview. Dengan cara ini tidak perlu khawatir untuk berbelanja online. 

Keunggulan Aplikasi NowMe Live Commerce


Bisnis online dengan live streaming memang berbeda dan merupakan sebuah inovasi dari sistem belanja online terdahulu. Dengan live streaming akan membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online dan penjual dalam menawarkan produknya lebih maksimal di situs belanja online yang menerapkan live commerce.  

Ini sekilas ilustrasi tentang aplikasi NowMe Live Commerce (bhs Mandarin)

NowMe mengakomodasi tren dinamis di pasar e-commerce dengan mengusung konsep “everyone can LIVE to sell” memiliki keunggulan yang akan memberi keuntungan bagi semua ekosistem di dalamnya, baik itu pembeli, penjual maupun penyiar.

Pelanggan di NowMe Live Commerce akan mendapatkan keuntungan untuk dapat melihat produk secara langsung apakah produk itu asli dan berkualitas serta memiliki harga yang sepadan?. Disamping itu, pelanggan juga dapat berinteraksi langsung dengan penjual atau penyedia barang untuk mengetahui lebih detil barang yang akan dibeli.

Bagi para penjual, NowMe pantas dijadikan patner bisnis karena merupakan live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara. Tentu saja system dan manajemen akan disesuai dengan situasi dan kondisi di Indonesia yang nantinya akan berdampak langsung pada penjualan produk yang ditawarkan.

Bukan hanya pelanggan dan penjual, di NowMe live commerce membuka kesempatan kepada orang yang berniat menjadi penyiar untuk memperkenalkan produk yang ditawarkan. Kesempatan ini, selain akan memberikan keuntungan bagi para penyiar untuk meraih pendapatan tambahan, juga dapat untuk mengembangkan jaringan, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, serta meningkatkan personal branding.

Saat ini Influencer bisa menjadi bagian dari marketing produk. Bergabung menjadi Influencer Di NowMe selain bisa mendapatkan tambahan penghasilan, bias juga dijadikan usaha untuk mengembangkan jaringannya. Nantinya NowMe Indonesia akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia untuk mendapatkan wawasan baru sebagai influencer.

NowMe juga menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020 di Indonesia. Untuk itu NowMe akan berpastisipasi mulai dari edukasi hingga kemitraan. 
Punya bisnis keren tapi bingung cara mempromosikannya? NowMe adalah solusinya! Nggak perlu bingung bagaimana cara membangun bisnis menuju kesuksesan yang diimpikan, karena bersama NowMe berarti memiliki partner yang tepat sebagai marketing bisnis!
Dengan bergabung di NOWME bisa menjadi alternatif mendapatkan passive income untuk seller (penjual), passive income untuk agen dan passive income untuk influencer serta passive income untuk streamer. Tapi jangan lupa Donasi Pendidikan Melalui UNICEF :)

NowMe, sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Info Website Sekolah